freeapk.id

DMCA
Rumah Hitman Sniper APK Download Hitman Sniper (MOD, Uang Tidak Terbatas) 1.7.276729 APK

Download Hitman Sniper (MOD, Uang Tidak Terbatas) 1.7.276729 APK

cde-entertainment

Versi:1.7.276729

Ukuran:854.84 MB

Memperbarui:Dec 30, 2023

Membutuhkan Android:Android 5.0 (LOLLIPOP)

4.0
Unduh
Dfast Desc

Dipercepat hingga 200% dengan Aplikasi HappyMod HappyMod App.
Nikmati layanan download tercepat dengan Happymod.

Deskripsi dari Mod:

Mod, Unlimited Money
Hitman Sniper adalah game seluler populer yang memungkinkan pemain untuk mengambil peran Agen 47, seorang pembunuh yang terampil yang ditugaskan untuk mengambil target dari jauh. Memiliki akses ke dana tanpa batas untuk meningkatkan senjata mereka, membuka kunci level dan karakter baru, dan meningkatkan pengalaman gameplay mereka secara keseluruhan.
Game ini menampilkan grafik yang menakjubkan dan gameplay yang menantang, dengan banyak misi dan target untuk diturunkan.
Versi mod membuatnya lebih mudah untuk menikmati permainan yang menarik ini sepenuhnya tanpa harus khawatir kehabisan dana.
Unduh Hitman Sniper Mod Unlimited Money dan melangkah ke posisi pembunuh paling mematikan di dunia saat ini.

Deskripsi dari Download Hitman Sniper (MOD, Uang Tidak Terbatas) 1.7.276729

*** DISKON 80% untuk waktu terbatas! ***

5/5 - "Sekarang sudah ada di sini, saya tidak bisa berhenti memainkannya, yang luar biasa untuk judul yang jauh lebih mementingkan menampilkan seberapa banyak yang dapat Anda lakukan dalam batasan tertentu daripada bersenang-senang dalam hal apa pun semacam kelebihan." - Gamezebo

JADILAH SILENT ASSASSINS ULTIMATEMasuk ke posisi Agen 47 di Hitman: Sniper dan temukan pengalaman penembak jitu paling menarik di ponsel.

MISI TAKTIS DI MONTENEGRO Asah keterampilan strategis Anda dan atur pembunuhan sempurna target Anda.< p>MODE TANTANGAN ZOMBIE DI LEMBAH KEMATIAN Bersiaplah untuk aksi tanpa henti dalam ujian berat akurasi dan kecepatan eksekusi Anda. LEBIH DARI 150 MISI DAN 11 TARGET YANG BERBEDAPertajam taktik Anda untuk pembunuhan yang sempurna saat Anda mengungkap rahasia dan peluang baru.

17 SENJATA DENGAN KEMAMPUAN UNIKHilangkan target, kumpulkan komponen senjata, dan lengkapi cetak biru untuk membuka kunci senjata paling ampuh.

BERSAING MELAWAN TEMAN ANDA DAN DOMINASI LEADERBOARDTingkatkan skor Anda untuk naik ke puncak untuk menjadi pembunuh diam terbaik di dunia.

Baca lebih lajut

Informasi tambahan di Google play:

Semua versi Mod

Lebih Banyak Cermin
Unduh di Modapkgratis Unduh Mod APK Unduh di 360 mod Unduh di HappyMod

Aplikasi Berbayar Baru

HappyMod
Unduh