freeapk.id

DMCA
Rumah Kali Ta Ma Za Pa Khaar Rasha کلي ته مه ځه په ښار‎ APK

Kali Ta Ma Za Pa Khaar Rasha کلي ته مه ځه په ښار‎

Karan Khan Official

Versi:2.0

Ukuran:24M

Memperbarui:Aug 9, 2020

Membutuhkan Android:4.2 and up

Tangkapan layar

Deskripsi dari Kali Ta Ma Za Pa Khaar Rasha کلي ته مه ځه په ښار‎

Karan Khan telah melakukan perdagangannya sejak 2009, dan telah mendapatkan terobosan besar dengan menyanyikan tidak hanya penyair veteran seperti Rahman Baba, Khushal Khan khattak dan Sahib Shah Sabir tetapi juga memberikan semangat kepada penyair modern seperti Israr Atal, Usman Ali Usman , Iqbal Shakir, Amin Tanha dan Pir Mohammad Karwan. Pencapaian Karan yang paling menonjol juga diperkenalkannya genre puisi baru ke dalam musik seperti Qawali, Tappaezy, Takorezy dan Taskeney yang telah membumbui musik Pashto dengan cita rasa baru. Seiring dengan ketenaran dan ketenarannya sebagai penyanyi, Karan juga dikenal sebagai Perbandingan dan Produser berbakat di televisi, radio, dan panggung karena ia telah melakukan tugas yang berbeda di hampir semua T.V dan F.M. stasiun radio Khyber Pukhtunkhwa dan Afghanistan. Seperti bunga liar, yang bertunas dari tanah perawan dan mekar hingga suasana penuh yang tak terjamah, ia telah menjadi salah satu penyanyi Pashto yang paling dicari dalam beberapa tahun terakhir.
Lahir pada bulan April 1980 di Tendo-dag, Desa Balogram Kecamatan Swat, Karan lulus ujian matrik dari sekolah desanya dan menyelesaikan wisuda dari Universitas Malakand dan menyelesaikan Magister Sastra Pashto. Meski saat ini menghibur para penggemarnya dengan suaranya yang merdu, Karan masih dalam proses belajar karena ia telah menempuh gelar Ph.D. tentang Sastra Pashto di Departemen Pashto, Universitas Peshawar.
Sejak awal, Karan telah mengembangkan cita rasa musik. Dia memiliki bakat alami untuk bernyanyi seperti yang biasa dia ikuti dalam kompetisi Menyanyi, Naat dan Qirat selama waktu sekolahnya. Dia biasa memainkan alat musik yang berbeda secara diam-diam pada saat itu karena sulit baginya untuk memainkan alat musik tersebut secara terbuka karena komitmen agama keluarganya.
Di tingkat universitas, ketika Karan jauh dari adat istiadat, norma dan nilai keluarganya, ia mulai memberikan niat penuh pada seni ini. Sebagai langkah awal ia mulai mengikuti pelajaran musik dari AR Anwar Ustad (Akademi Musikal Panduan Sargam), & Sher Jan Ustad di Swat dan belajar memainkan berbagai alat musik seperti Gitar, Rabab, Sitar dan Harmonium dll. Tetapi terobosan itu terjadi dalam hidupnya ketika Karan datang ke Peshawar untuk gelar Master dan bergabung dengan Radio PACT di mana dia berkenalan dengan Mohammad Israr Atal, seorang penyair muda dan menjanjikan di zaman modern. Di PACT Radio, Atal memberikan Karan bentuk piring untuk memupuk karir bernyanyinya karena dia memiliki kesempatan untuk bertemu dengan penyanyi dan musisi terkenal lainnya.
Fitur utama yang menjadi ciri khas dari nyanyiannya adalah pemilihan puisi untuk lagu-lagunya. Karan selalu mempertimbangkan puisi untuk komposisinya dan berusaha menghindari puisi yang tidak berarti, tidak seperti banyak penyanyi saat ini. Kecenderungan kesusastraan, ia memilih genre seperti romantisme dan mistisisme dan itu pun dihadirkan dalam gaya yang inovatif sehingga tren ini langsung dikenal massa. Mereka mulai mendengarkannya, tidak hanya karena suaranya yang merdu, tetapi juga karena pemilihan puisi yang menggugah. Karan selama ini selalu memusatkan perhatian pada isi puisi bersama dengan musik, karena menurutnya puisi yang berkualitas adalah suatu keharusan untuk musik yang berkualitas. Atribut inilah yang membuat nyanyiannya populer di kalangan massa dalam waktu yang sangat singkat. Sejak awal, Karan memiliki kecenderungan pada mistisisme dan romantisme sehingga ketika membaca puisi Israr Atal ia menemukan banyak corak dalam puisinya - mulai dari perdamaian, cinta, kebebasan, nasionalisme, skeptisisme, estetika, cinta Tuhan, tanah, dan manusia, misteri hidup dan mati, kegembiraan persekutuan, dan kesengsaraan karena perpisahan dengan keindahan. Hal ini membuat Karan menyanyikan puisi Atal pada awalnya yang mengembangkan ikatan yang kuat antara keduanya seperti ikatan yang terjalin antara Ghani Khan (penyair) dan Sardar Ali Takkar (penyanyi).
Karan meskipun menyanyikan berbagai jenis puisi seperti Ghazal, Azad Nazam, Tappey dan.

Baca lebih lajut

Informasi dari Kali Ta Ma Za Pa Khaar Rasha کلي ته مه ځه په ښار‎ APK

Semua versi

Semua versi Mod

Bagikan ini

Lebih Banyak Cermin
Unduh di HappyMod Pro Unduh Mod APK Unduh di 360 mod Unduh di Modapkgratis

Aplikasi Mod

Peringkat & Komentar

0
0 total

1.Peringkat

2.Komentar

3.Nama

4.E-mail

HappyMod
Download